Cara Mematikan Notifikasi Saat iPhone dalam StandBy Mode (iOS 17)


Saat istirahat di malam hari disebut sebagai saat yang tepat untuk mengisi ulang baterai iPhone. Biarkan saja iPhone terhubung ke sumber listrik sehingga saat Mama terbangun esok hari, iPhone akan siap membantu Mama melakukan aktifitas.

Kini di iOS 17, iPhone didesain agar lebih hemat batre. Melalui StandBy Mode yang diusung iOS 17, saat Mama charging iPhone, layar akan menunjukkan mode standby yang bakal membatasi berbagai aktifitas iPhone, termasuk background refresh. Yang tak kalah penting, StandBy Mode memiliki desain apik yang akan memudahkan Mama mengecek jam, widget, atau notifikasi lain.

Sementara StandBy Mode bisa Mama atur agar iPhone mengenali pergerakan melalui fitur Motion to Wake (layar iPhone akan menunjukkan StandBy Mode saat ada pergerakan), Mama juga akan bisa istirahat lebih lelap dengan mematikan notifikasi. Alih-alih mematikan seluruh notifikasi sekaligus di iPhone, Mama bisa mengeset agar saat iPhone selesai charging (keluar dari StandBy mode), notifikasi akan kembali masuk ke iPhone.

Bagi sebagian orang, tidur lelap tanpa harus terbangun karena notifikasi iPhone adalah sebuah hal mutlak, ya Mams. Jika Mama adalah salah satu dari mereka yang ingin selalu tidur tanpa ingin terganggu suara ponsel, silakan lakukan hal berikut di iPhone Mama.

Cara Mematikan Notifikasi Saat iPhone dalam StandBy Mode (iOS 17)

  1. Pastikan iPhone telah menjalankan iOS 17 atau versi yang lebih baru.
  2. Buka Settings app di iPhone.
  3. Scroll ke bawah, tap StandBy.
  4. Geser toggle ke arah OFF di opsi Show Notifications.
Mematikan notifikasi agar tidak muncul saat iPhone dalam StandBy Mode tergolong mudah ya, Mams. Selanjutnya Mama juga bisa mengaktifkan mode malam untuk StandBy Mode agar saat mengecek jam di malam hari iPhone akan menunjukkan layar yang lebih redup dibanding sceen normal.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama