Putus Telepon dengan Sopan Pakai Cara Ini



Pernahkah Mama mendapat panggilan telepon tetapi tidak ingin menerimanya? Entah karena satu atau banyak alasan, tidak mengangkat panggilan telepon sah-sah saja dilakukan ya Mams. Masalahnya, saat telepon tidak Mama angkat, bisa jadi si penelepon akan kembali menghubungi Mama.

Jika tidak dalam mode hening, suara ringtone yang tidak kunjung berhenti akan menimbulkan ketidak-tenangan lingkungan di sekitar Mama berada. Jikapun dalam mode hening atau getar, masuknya panggilan telepon akan mengganggu aktivitas yang Mama lakukan di layar iPhone, seperti membalas chat, nge-game, menulis email ataupun hal lain.

Di sisi lain, menolak panggilan telepon dengan cara tap tombol Reject di iPhone pastinya bakal diketahui oleh si penelepon. Dalam hal ini istilah “tidak sopan” jamak dipakai untuk menyebut orang yang sengaja menolak panggilan telepon dengan menekan tombol Decline (reject) di iPhone. Meskipun tidak masalah jika Mama langsung menekan tombol Reject saat ada telepon yang tidak Mama inginkan, Mama punya pilihan agar tidak dianggap tidak sopan.

Caranya mudah ya Mams. Saat ada panggilan telepon yang tidak Mama inginkan masuk ke iPhone, Mama tidak perlu tekan tombol Reject. Tidak perlu pula repot-repot mematikan iPhone. Yang perlu Mama lakukan hanyalah mengaktifkan Airplane mode. Akses Airplane dari Control Center lalu tap satu kali untuk mengaktifkan.


(airplane mode di control center iPhone)


Dengan Airplane mode aktif, si penelepon akan menerima notifikasi di layar ponselnya bahwa sambungan telepon gagal dilakukan. Ini adalah cara paling sopan yang bisa Mama lakukan jika tidak ingin menerima panggilan telepon. Bisa langsung dicoba ya, Mams!


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama