Ini Game iPad Terbaik Tahun 2020


 

Legends of Runeterra adalah strategy card game. Artinya, untuk memainkan game ini dibutuhkan skill, kreativitas dan kecerdikan agar bisa menang. Kedengarannya sulit ya Mams tapi boleh dicoba di saat senggang, pasti Mama ketagihan memainkannya di iPad.

Di game ini, Mama bisa diminta memilih 24 champion card yang masing-masing memiliki keunikan berdasar kemampuan bawaan League of Legends. Selanjutnya Mama sebagai champion/kontestan memasuki arena tanding sebagai kartu-kartu tangguh. Jika Mama bisa bermain cantik, level selanjutnya bakal lebih seru untuk dimainkan.

Legends of Runeterra bisa dimainkan gratis. Setiap pertandingan memberikan pengalaman unik yang berbeda, juga bisa memilih region sesering mungkin.

Dibuat oleh Riot Games, game Legends of Runeterra mendapatkan predikat iPad game of the year 2020 oleh Apple. Bersama itu Apple juga menetapkan aplikasi iPhone terbaik, game iPhone terbaik dan aplikasi iPad terbaik. Jika tertarik, Mama bisa download semua untuk mendapatkan pengalaman aplikasi dan game kelas dunia.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama